RKDD Kampung Baru Latih Pembuatan Video Profil Desa

Read Time:52 Second
RKDD Kampung Baru Latih Pembuatan Video Profil Desa

TANGGAMUS – Ruang Komunitas Digital Desa Kampung Baru melakukan kegiatan pelatihan pembuatan video profil desa.

Kegiatan yang dilakukan di aula pekon Kampung Baru, Kecamatan Kotaagung Timur tersebut merupakan bagian dari program smart village Kemendes PDTT pada Kamis 19/10/ 2023 kemarin.

Dalam sambutanya kepala pekon Kampung Baru mengajak semua stake holder yang hadir untuk belajar meningkatkan diri dari setiap kegiatan program desa cerdas kemendes PDTT dengan baik.

Kegiatan yang dihadiri aparat desa dan stake holder masyarakat tersebut mengulas edukasi pembuatan video profil desa yang disampaikan Rapik Junaidi selaku pegiat konten kreator dan Jurnalis di Tanggamus.

Astoni selaku kader digital dan ketua RKDD berterima kasih pada kemendes PDTT melalui program desa cerdas pemerintah desa dan masyarakat difasilitasi pelatihan bermanfaat agar dapat mengikuti perkembangan zaman.

Duta digital M.Abdurrouf Hanifuddin, M.Pd, dalam closing kegiatan juga berpesan bahwa up grading kemampuan di era digital juga sangat penting termasuk video profil desa besar harapanya bisa memperkenalkan potensi alam, wisata, umkm ke khalayak luas di ruang-ruang digital. “Semoga kegiatan RKDD terus eksis dan menebar manfaat serta berkelanjutan,” tutupnya.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %