Pelantikan Pengurus Baru Ikatan Mahasiswa Papua Lampung (IKMAPAL) Periode 2024-2025

Read Time:1 Minute, 57 Second
Pelantikan Pengurus Baru Ikatan Mahasiswa Papua Lampung (IKMAPAL) Periode 2024-2025

Bandar Lampung – Ikatan mahasiswa Papua Lampung(IKMAPAL) merupakan suatu wadah yang mempersatukan mahasiswa Papua yang kuliah di Lampung.

Mahasiswa Papua yang terhimpun dalam Ikatan Mahasiswa Papua Lampung (IKMAPAL) telah melaksanakan kegiatan pelantikan pengurus baru periode 2024-2025, dengan lancar.

Ikatan mahasiswa Papua Lampung (IKMAPAL) merupakan suatu wadah yang mempersatukan mahasiswa Papua yang kuliah di Lampung

IKMAPAL didirikan untuk mengembangkan potensi Serta minat dan bakat dan menjaga hubungan kekeluargaan serta kebersamaan mahasiswa Papua di kota Singer Lampung

Kegiatan pelantikan pengurus IKMAPAL diselenggarakan di Gedung Aula KNPI Provinsi Lampung.JI. Z.A Pagar Alam, Jl. Semangka No. 25A, Kota Bandar Lampung

Dalam hal ini, ketua panitia pelaksana saudara Kristianus Bobii,mahasiswa jurusan Akuntansi, Universitas Lampung, Bandar Lampung. Sampaikan bahwa ” mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana atas kerjasamanya sehingga kegiatan pelantikan berjalan dengan lancar”

Pdt.Christian Sebayang S.Th,sebagai orang tua wali Rohani IKMAPAL Bandar Lampung, melantik Badan pengurus baru sekaligus membacakan sumpah jabatan.

Lebih lanjut, Enos Alwolmabin mengatakan dalam sambutannya bahwa “berharap melaksanakan program kegiatan dengan baik, dan menjalankan tanggung jawab dengan sungguh sunguh,dan selalu rendah hati dalam setiap tindakan.

Dalam Sambutannya
Sambutan Ketua Demisioner IKMAPAL periode 2023-2024,Dominggus Kosamah mahasiswi jurusan ilmu Pemerintahan Universitas Lampung, sampaikan bahwa ” Banyak Lika liku yang kita lewati bersamadalam satu tahun, dan ada banyak program kerja yang tidak dilaksanakan dengan baik, oleh sebab itu harapannya, badan pengurus baru yang sudah dilantik tetap solid dan kompak serta mewujudkan progres dengan baik” Dominggus Kosamah Demisioner Ikatan Mahasiswa Papua-Lampung Mengucapkan,Selamat Kepada Badan Pengurus Harian Yang Terpilih,Semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan ia menegaskan untuk tetap Konsisten serta menjalankan tugas tanggung jawab demi tercapainya tujuan dari ikatan mahasiswa papua langsung tersebut.

Ketua IKMAPAL periode 2024-2025, saudara Kristianus Bobii mahasiswa jurusan Akuntansi,Universitas Lampung, mengatakan dalam sambutannya bahwa ” terimakasih banyak atas kerjasamanya, dan berharap untuk kedepannya mohon bimbingan dan arahan-Nya.ia pun berharap kerja sama serta kontribusi dari berbagai pihak internal organisasi demi mewujudkan visi yang diangkat dari Badan pengurus harian yang baru dilantik,Visi :Mewujudkan Ikatan Mahasiswa papua lampung ( IKMAPAL) sebagai wadah pengembangan bakat, pemahaman kader serta Distribusi kader pada semua bidang.

Ia Berharap Angar Melalui Kegiatan Pelantikan ini dapat membawa Perubahan Dalam dinamika organisasi maupun perkembangan organisasi demi kemajuan kader kader ikmapal yang bermutu, terinteklual dan mampu mengidentifikasi dan membangun strategis dalam menjalankan tanggung jawab yang telah diberikan.

1 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %