Lagi, Grup Drum Band Bahana Musika Pertiwi Binaan TK Pertiwi Provinsi Lampung Borong Juara di Lampung Marching Competition 8 se-Sumatera Bagian Selatan 2023

Read Time:1 Minute, 40 Second

Lampung – Grup Drum Band Bahana Musika Pertiwi Binaan TK Pertiwi Provinsi Lampung meraih prestasi gemilang dengan memenangkan berbagai kategori dalam Lampung Marching Competition 8 se-sumbagsel tahun 2023. Acara bergengsi ini diadakan di Gedung Serba Guna Universitas Islam Negeri (UIN) Lampung pada Senin, 12 Juni 2023.

Pertandingan yang memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Lampung dan Piala Tetap Ketua Umum IDCA Lampung ini dihadiri oleh ratusan anak TK dari berbagai sekolah dan institusi di wilayah Sumbagsel. Namun, Bahana Musika Pertiwi mampu menunjukkan keunggulan mereka melalui penampilan yang luar biasa.

Salah satu peserta yang tergabung dalam grup yang menjadi juara adalah Muhammad Adnan Setiadi, Jude, dan Abian. Mereka sebagai penabuh drum dalam timnya telah memberikan kontribusi yang luar biasa dalam membawa grup ini meraih prestasi yang membanggakan.

Dalam kompetisi ini, TK Pertiwi Provinsi Lampung berhasil meraih gelar juara di berbagai kategori. Mayoret dari Bahana Musika Pertiwi berhasil meraih Juara 1, sementara Drum Mayor juga memperoleh Juara pertama.

Selain itu, grup ini juga meraih gelar Best Overall dan Visual raih Juara 1, Musik dan Kostum dapatkan Juara 2.

Sedangkan, prestasi yang paling membanggakan adalah keluar sebagai Juara Umum dengan memenangkan Piala Bergilir Gubernur Lampung. Tidak hanya itu, Bahana Musika Pertiwi juga meraih peringkat pertama kategori Sound Sport Class non mandiri.

Salahsatu orangtua peserta, Alian Setiadi menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang tinggi terhadap prestasi yang diraih oleh Bahana Musika Pertiwi. Ia berterima kasih kepada seluruh anggota grup, pelatih, dan semua pihak yang telah mendukung dalam persiapan kompetisi ini.

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh Bahana Musika Pertiwi. Mereka telah memberikan yang terbaik dan menjadi kebanggaan bagi TK Pertiwi Provinsi Lampung. Prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi, dan semangat juang yang tinggi. Kami juga berterima kasih kepada semua yang telah mendukung kami selama persiapan kompetisi ini,” kata advokat ini.

Dengan kemenangan ini, Bahana Musika Pertiwi menegaskan posisinya sebagai salah satu grup drum band terbaik di wilayah Sumbagsel. Mereka akan terus berusaha untuk mengembangkan kemampuan dan berpartisipasi dalam berbagai kompetisi di masa depan.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %