Sejumlah Calon Bupati Pringsewu Rampung Ikut Fit and Proper Test di PDIP Lampung

Read Time:56 Second
Sejumlah Calon Bupati Pringsewu Rampung Ikut Fit and Proper Test di PDIP Lampung

Bandar Lampung – Sebanyak 16 kandidat calon bupati dan wakil bupati Pringsewu, yang mengikuti fit and proper test di DPD PDIP Lampung. Kandidat mulai dari mantan bupati hingga wakil. Perebutan rekomendasi calon bupati dari Partai PDI- Perjuangan masih sengit.

Sekretaris Tim Penjaringan Pilkada DPD PDIP Lampung Aprliati mengatakan fit and proper test cakada kabupaten/kota dan provinsi rampung Kamis malam, 30 Mei 2023 hingga pukul 23.00 WIB.

“Diinfokan sebagai Bacalon kepala daerah maupun wakil eksternal maupun internal Pengambil Formulir 141 Orang pengembalian berkas 107 dan yang telah hadir mengikuti fit anf Proper test 92 orang,”ujarnya. Jumat, 31 Mei 2024.

Panitia penjaringan DPD PDI Perjuangan akan melaporkan hasil fit and proper test pada hari ini ke Pusat setelah melakukan Pleno internal.

“Surat rekomendasi calon bupati dan wakil bupati Pringsewu, merupakan kewenangan DPP PDIP,”katanya.

Salah satu kandidat calon bupati Pringsewu yang mengikuti fit and proper test adalah mantan wakil bupati Pringsewu Fauzi. Dalam agenda fit and proper test, Fauzi mengaku mendapat tawaran calon wakil bupati dari kader PDIP.

 “Kita mau lihat ya hasil survei nanti. Biar sama-sama saling mendukung, tetapi kita sudah mengabdi di sana,” kata dia.

0 0
Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %