Istri dan Anak Arinal Djunaidi Tidak Jadi Mencalonkan Diri Sebagai Caleg

Read Time:1 Minute, 10 Second
Istri dan Anak Arinal Djunaidi Tidak Jadi Mencalonkan Diri Sebagai Caleg

BANDAR LAMPUNG – Tidak jadi mencalonkan sebagai anggota legislatif, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ungkap alasan istri dan anaknya adalah murni keinginan dirinya sendiri.

Diketahui isu, Riana Sari Arinal dan anaknya Isfansa Mahani akan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari Partai Golkar.

Riana Sari Arinal sebelumnya diisukan akan nyaleg DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Lampung II yang meliputi Lampung Tengah, Lampung Utara, Lampung Timur, Waykanan, Tulang Bawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji.

Menurut Arinal yang juga Ketua Golkar Lampung itu, keputusan tidak jadi nyaleg adalah murni keinginan sang istri dan anak. Dirinya tidak pernah memaksa, meski sang istri termasuk populer di masyarakat dan disukai DPP Golkar

“Ibunya (Riana Sari) lebih populer dari saya, dari di kalangan ibu-ibu, apalagi di partai. Tapi saya mengingatkan, DPR adalah wilayah beradu argumen, kuat gak, kalau gak kuat jangan,” jelas Arinal Rabu (6/9).

Sementara itu, Isfansa Mahani yang merupakan Anggota DPRD Kota Bandar Lampung 2019-2024 itu lebih memilih fokus berbisnis dibanding kembali mencalonkan diri.

“Kalau Isfansa, saya sampaikan, kalau naluri kamu berpolitik saya sudah siapkan, tapi kalau naluri kamu senang bisnis, silakan. Dia akhirnya mundur dan akan berbisnis, usahanya juga sudah berjalan,” kata mantan Sekdaprov Lampung itu.

Selain itu, Arinal mengungkapkan jika dirinya juga diminta nyaleg oleh DPP Golkar. Tapi ia menolak dan lebih memilih melanjutkan jabatannya sebagai Gubernur hingga masa jabatannya selesai.

“Saya sudah bilang ke partai akan tetap memenangkan Golkar walaupun tidak jadi anggota legislatif,” pungkasnya.(sptn)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %