Puan Maharani: Bacawapres Demokrat Masuk Radar PDI Perjuangan

Read Time:55 Second
Puan Maharani: Bacawapres Demokrat Masuk Radar PDI Perjuangan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jakarta – Hari ini, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani bertemu di Plataran Hutan Kota, Senayan, Jakarta Pusat. Pertemuan ini menarik perhatian publik karena pernyataan Puan Maharani yang menyebutkan bahwa Bacawapres dari Partai Demokrat masuk dalam radar PDI Perjuangan.

“Nama-nama yang pernah saya sebutkan, salah satunya Bacawapres Partai Demokrat, masuk radar PDI Perjuangan. Ini kita akan amati perkembangannya.” Kata Puan.

Sebelum pertemuan di Plataran Hutan Kota, AHY telah tiba lebih dulu bersama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Plataran Senayan. .

Pertemuan ini juga dihadiri oleh sejumlah elite dari PDIP dan Partai Demokrat. Terlihat Puan Maharani mengenakan setelan olahraga berwarna hitam, sementara AHY mengenakan kaus biru berlambang burung garuda.

Di lokasi, hadir pula Ketua Fraksi PDIP DPR RI Utut Adianto, Ketua Bappilu PDIP Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul, dan Politisi PDIP Masinton Pasaribu. Dari pihak Partai Demokrat, tampak hadir anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Syarief Hasan, Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya, Wasekjen Demokrat Jansen Sitindaon, politikus Demokrat Didik Mukriyanto, dan Santoso.(*)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %