Merasa Dihina Dan Dibully,Desyanti : KSB Masih Atas Nama Saya Yang Sah

Read Time:1 Minute, 12 Second

Kilasberitaindonesia.com | KABUPATEN TANGERANG — Ketua Umum Keluarga Sumatera Bersinergi (KSB) Desyanti, SH., MH memberikan statementnya himbauan sekaligus peringatan terhadap oknum terkait dugaan hinaan dan bully terhadap dirinya di group WA.

“Ini baru masalah penyerangan pribadi saya, kedepan masalah siapapun yang mengunakan atribut KSB, LOGO KSB, Stempel KSB, KOP KSB tanpa hak, akan saya somasi dan saya gugat Pidana dan Perdata,” tuturnya pada awak media, Minggu 08/04/2023.

“Orang orang ini (oknum) sudah berkali kali menghina saya dan membully saya di group mereka, namun saya diamkan karena saya, sekali lagi menghormati selain menghormati bulan puasa juga menghormati para tetua KSB. Namun saat ini, mereka telah menghina saya dengan sangat vulgar menjadikan photo saya sebagai objek caci makian, maka seperti yang saya sampaikan diatas, ibarat di jual saya borong, InsyaAllah saya tidak akan mundur satu langkahpun untuk memperjuangkan hak saya menghukum orang-orang yang menghina saya,” ucap Desyanti.

Meski demikian, Desyanti masih memberikan pintu terbuka bagi mereka yang sudah menghina dirinya untuk meminta maaf secara langsung.

“Namun saya tunggu itikat baiknya, untuk meminta maaf terbuka kepada saya sampai pukul 10 nanti malam. Jika tidak ada kehendak itikat baik meminta maaf, maka saya akan mengunakan hak saya di jalur hukum yang tepat,” kata Desyanti.

Awak media terus menggali informasi lebih lanjut kepada pihak-pihak yang dimaksudkan oleh ketua Umum Desyanti yang diduga merupakan dualisme kepengurusan di Jajaran KSB sedangkan saat awak media bertanya terkait legal standing KSB masih sah atas nama Dr. Desyanti

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %