Ikatan Mahasiswa Papua Lampung ( IKMAPAL) Gelar Aksi Galangan Dana Kemanusiaan

Read Time:1 Minute, 5 Second
Ikatan Mahasiswa Papua Lampung ( IKMAPAL) Gelar Aksi Galangan Dana Kemanusiaan

Bandar Lampung – Ikatan Mahasiswa Papua Lampung gelar aksi galang dana kemanusiaan untuk bencana alam di kabupaten intan jaya,provinsi Papua Pegunungan pada, Sabtu 10 Ferbuari 2024.

Aksi Galang Dana ini dilakukan di sekitar Tugu Adipura, Kota Bandar Lampung , yang melibatkan seluruh Anggota – Anggota Ikatan Mahasiswa Papua Lampung ( IKMAPAL) sebagai bentuk rasa  kemanusiaan  dan  ras peduli kami mahasiswa terhadap masyarakat di kabupaten intan jaya yang sekarang kena musibah.

Kegiatan Aksi galang ini ditujukan untuk masyarakat yang sedang kena Musibah Bencana Alam berupa Longsor di kabupaten intan jaya, provinsi Papua Pegunungan.

Ketua Ikatan Mahasiswa Papua Lampung ( IKMAPAL) yaitu Dominggus Kosamah juga turut ikut serta dalam kegiatan  Aksi galang dana dan ia juga mengigatkan bahwa Aksi kemanusiaan seperti ini  adalah hal yang paling mulia dan duka mereka merupakan duka kita bersama.

“Kita sebagai mahasiswa  harus sebagai garda terdepan dalam memperjuangkan Segala hak dari masyarakat terlebih khusus masyarakat di Papua agar mereka bisa mendapatkan jamina sosial dari negara” ujarnya.

Tidak hanya sampai di sini, Sekertaris Umum Ikatan mahasiswa Papua lampung ( IKMAPAL), Nus kobak juga ikut serta dalam kegiatan aksi galang dana dan ia mengatakan bahwa kegiatan ini, baik dan harus terus di lanjutkan.

“Di sela – sela libur semester ketua dan sekertaris  Ikatan mahasiswa Papua lampung ( IKMAPAL) mengajak seluruh anggota IKMAPAL  untuk ikut serta dalam kegiatan – kegiatan kemanusiaan seperti ini”, tuturnya.

2 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %