Songsong Pemilu 2024, Partai Gerindra Lampung Fokus Menangkan Prabowo Presiden dan Meningkatkan Jumlah Kursi Partai

Read Time:1 Minute, 50 Second

Lampung – Dalam rangka menghadapi kontestasi Pemilu 2024, Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Partai Gerindra Lampung Fokus menangkan Prabowo Presiden dan meningkatkan jumlah kursi dan suara partai di Lampung. Acara tersebut diadakan di Gedung Graha Wangsa, Kota Bandar Lampung, Rabu 14 Juni 2023.

Dalam sambutannya, H. Ahmad Muzani, S.Sos, M.Si selaku Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra menekankan pentingnya menjaga sikap yang baik dan tidak menyakiti orang lain. Beliau juga menyampaikan harapan agar seluruh kader Partai Gerindra mampu berjuang dengan kapasitasnya masing-masing untuk memenangkan Prabowo dan Partai Gerindra.

Selain itu, dihadapan 970 orang dari DPP, DPD, DPC dan sayap Partai Gerindra, Muzani menyoroti isu pupuk subsidi yang menjadi masalah penting di Lampung dan menegaskan bahwa Prabowo akan memprioritaskan ketersediaan pupuk dan pangan yang cukup jika terpilih menjadi Presiden.

RAKORDA fokus pada pembekalan Bacaleg Partai Gerindra se-Provinsi Lampung dengan tujuan meningkatkan jumlah kursi dan suara Partai, serta memperluas basis massa di setiap wilayah.

Selanjutnya, Rahmat Mirzani Djausal, ST, MM selaku Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran para pengurus Partai DPD, DPC, dan PAC Partai Gerindra, tokoh adat, agama, pemuda, akademisi, serta rekan wartawan dalam kesuksesan RAKORDA ini. Beliau juga mengungkapkan tema RAKORDA yang diusung, yaitu “Menjemput Kemenangan Tahun 2024”.

Kesempatan tersebut, turut hadir H. Andy Achmad Sampurna Jaya, Drs. Ali Rahman, MT, dan H. Bachtiar Basri, S.H., M.M sebagai tokoh Lampung yang bergabung bersama DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung.

“Kehadiran mereka memberikan dukungan yang kuat dalam upaya memenangkan Prabowo dan menguatkan posisi Partai Gerindra di Lampung,” ujar Mirza.

Beliau mengungkapkan bahwa banyak Bacaleg yang berasal dari Partai Gerindra karena pengaruh dan kekuatan Prabowo yang telah mampu merangkul masyarakat dengan visi yang sama.

Menurutnya, para Bacaleg rela tidak menjadi anggota Dewan jika Prabowo menjadi Presiden, sehingga fokus utama adalah memenangkan Prabowo dan menjaga semangat dalam berpartai untuk kepentingan bangsa dan negara.

Dia menggarisbawahi pentingnya menjaga sikap rendah hati dan melayani rakyat sebagai kader Gerindra. Beliau menekankan bahwa kekuasaan dan mandat dari rakyat adalah untuk melindungi rakyat, sehingga partai ini bertekad untuk membela kepentingan rakyat Indonesia.

“Gerindra akan terus berjuang dengan kapasitasnya masing-masing dan berharap RAKORDA ini menjadi forum yang positif untuk mencapai kemenangan bersama,” tegasnya. (*)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %