Hari ke 4 Kirab Pemilu 2024, KPU Kota Bandar Lampung menggelar Festival Perahu Demokrasi Susur Pesisir Lampung

Read Time:1 Minute, 15 Second
Hari ke 4 Kirab Pemilu 2024, KPU Kota Bandar Lampung menggelar Festival Perahu Demokrasi Susur Pesisir Lampung

BANDAR LAMPUNG – Festival Perahu Demokrasi Susur Pesisir Lampung merupakan Rangkaian Kirab Pemilu 2024 yang berlangsung di PPI Lempasing, Teluk Betung Timur, Kota Bandar Lampung, pada Kamis, 31 Agustus 2023 yang dihadiri Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana.

Dalam sambutannya, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiyana menyampaikan kirab ini merupakan kirab satu-satunya pelaksanaan kirab festival perahu demokrasi, kita harus berpartisipasi dalam mensosialisasikan pemilu Karen suara merupakan menentukan arah negara, sangat mendukung pelaksanaan pesta demokrasi dan terima kasih banyak kepada semua pihak.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Bandar Lampung Ir. Deddy Triadi menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan suport kegiatan hari ini sehingga pelaksanaan kegiatan hari ini bisa terlaksana.

“165 hari lagi kita akan melaksanakan pemungutan suara dan saya mengharapkan agar menyumbang suaranya yang akan menentukan arah haluan bangsa,” tambahnya.

Divisi hukum dan pengawasan KPU Provinsi Lampung, Warsito menyampaikan sambutannya bahwa KPU Provinsi Lampung mengucapkan terima kasih kepada KPU Kota Bandar Lampung dan Walikota Bandar Lampung yang telah memberikan kontribusinya sehingga kirab Pemilu dan pada hari ini kita melaksanakan Festival perahu demokrasi.

“Dengan di adakan festival perahu demokrasi ini dengan harapan meningkat partisipasi masyarakat pesisir dalam memberikan suara. Pada pemilu tahun 2024 di ikuti oleh 18 partai politik peserta pemilu 2024,” ujarnya.

“Regulasi Daftar Calon Sementara (DCS) telah ditetapkan dan sampai dengan waktu ditetapkan tidak ada gugatan dan berjalan sesuai dengan harapan semua DCS,” tambahnya.

Untuk rute perahu demokrasi diberangkatkan di TPI Lempasing, kemudian ke Gudang Lelang Teluk Betung, Bukit Kunyit, Pantai Tiska, dan Finish kembali ke TPI Lempasing. (stpn).

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %