Serah Terima Bendera Kirab Pemilu 2024 dari KPU kota Metro ke Kota Bandar Lampung

Read Time:1 Minute, 13 Second
Serah Terima Bendera Kirab Pemilu 2024 dari KPU kota Metro ke Kota Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG- Penyerahan Bendera Kirab Pemilu 2024 dari KPU kota Metro ke Kota Bandar Lampung di awali dengan berbalas pantun Lampung (Nyambai).

Kegiatan penyerahan Bendera Kirab Pemilu Tersebut dilaksanakan di halaman Pemerintah Kota Bandar Lampung pada Senin 28 Agustus 2023.

Kirab Pemilu 2024 tersebut merupakan momentum bagi KPU kota Bandar Lampung untuk mensosialisasikan pemilu 2023 kepada seluruh elemen masyarakat.

Diketahui, Kegiatan kirab pemilu di kota Bandar Lampung tersebut melintasi lima kecamatan pesisir di Kota Bandar Lampung yaitu Telukbetung Timur, Telukbetung Barat, Bumi Waras, Telukbetung Selatan, dan Panjang.

Dalam hal itu, Ketua KPU kota Metro Nurris Septa Pratama mengatakan hari ini tepat tanggal 28 Agustus menyerahkan kirab Estafet dari kepulauan Riau.

“Alhamdulillah hari ini telah menyerahkan kirab,” Ujar Ketua KPU Kota Metro Nurris Septa Pratama.

Kemudian, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengharapkan di Pemilu 2024 dapat menghasilkan yang terbaik dan juga ia berharap kepada masyarakat untuk sama-sama melakukan yang terbaik.

“Pemilu 2024 ini semoga berjalan dengan baik dan aman serta kondusif di kota Bandar Lampung.” kata Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana

Eva juga mengatakan bahwa pihaknya mengajak Bawaslu untuk mensosialisasikan kepada Anak-anak milenial bahwa pemilahan mereka tersebut terbaik untuk negara dan bangsa.

Ditempat yang sama, Ketua KPU Kota Bandar Lampung Dedy Triadi mengatakan kegiatan Kirab merupakan agenda Nasional. Dan hari ini, KPU kota Metro menyerahkan Bendera Kirab ke KPU Bandar Lampung.

” Selama 7 haru kita ada kegiatan. Untuk hari ini penerimaan dan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung yang sudah memfasilitasi.” Katanya. (Sptn)

1 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %