DPD KSPSI Provinsi Lampung Gelar Rapimnas

Read Time:55 Second
DPD KSPSI Provinsi Lampung Gelar Rapimnas

 

Bandar Lampung – Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Provinsi Lampung melakukan Rapat pimpinan nasional di sekretariat KSPI (22/8) kemarin.

Rapimnas tersebut membahas kesiapan mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) KSPI se-Indonesia yang akan diselenggarakan pada 11 s.d 12 September 2023 di Menara Peninsula Hotel, Jakarta.

“Untuk itu tiap DPC KSPI Wilayah agar mengajukan anggota yang akan berangkat Rakernas dengan maksimal tanggal 24 Agustus 2023”, ungkap Sekretaris DPD KSPSI Provinsi Lampung, Eko Rahmawan.

Selain membahas Rakernas, KSPI Lampung juga membahas harapan kedepannya selama dipimpin M. Alzier Dianis Thabranie dan rencana renovasi gedung sekretariat KSPI Lampung.

“Untuk kegiatan Rapimnas ini beliau sedang berhalangan hadir dan kami berharap dengan terpilihnya bapak M. Alzier Dianis Thabranie sebagai Caleg DPR RI Dapil I Prov. Lammpung diharapkan dapat memperjuangkan hak-hak khususnya KSPSI di Provinsi Lampung”, ujar Bendahara DPD KSPSI Provinsi Lampung Apriadi Alwi.

“Dalam waktu dekat kantor Sekretariat DPD KSPI Prov. Lampung, Jl. Hasanudin no. 10 Kel. Teluk Betung, Kota Bandar Lampung direncanakan akan direnovasi kemudian kantor Sekretariat sementara akan dipindahkan di Jl. Gatot Subroto No.130, Garuntang, Kec. Bumi Waras, Kota Bandar Lampung”, tambahnya.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %